Senin, 18 Juni 2018

Pegadaian Purwokerto KAMM

    Hay guys, kali ini saya akan menulis artikel tentang pegadaian, tepatnya job gwe sii wkwkw... ok langsung aja yaah.. CEKIDOTTTT....
1. Saya akan deskripri tentang kantor saya
     Alamatnya Berada di jalan gerilya, karangpucung purwokerto. mbk mau mampir nih saya kasih     gambarnya.







2. Apa Aja si yang bisa di gadaikan?
    Untuk kita bisa menggadaikan barang elektronik anda dan sepeda motor (BPKB), namun untuk job saya lebih condong ke elekronik, untuk barang elektronik yang dapat di gadai
a. Laptop
b kamera
c hp smartphone
d tv LED

3. Trus Syarat dan Carannya gimana?
    Nah, ini keuntungannya sob buat kamu yang lagi butuh cepet uang, syaratnya gampang cuma KTP +fc ktp+ BARANG. Tu kan mudah dan proses di jamin cepat dan ga ribet gan. Tinggal caranya gini guys caranya mudah tinggal bawa saja barangnya ke kantor dan langsung di proses temen saya atau pun saya.

4. Trus Gimana Barangnya Aman?
    Ini nih, jadi untuk barang di jamin aman inysaloh, soalnya sesudah transaksi barang kami ambi klo yang eklektro dan langsung di masukan ke brangkas kami ga kan pakai jadi aman.

Nah guys jadi begitulah, sistem dan cra gadai kami dari Koperasi Anugrah Mega Mandiri, nah klo butuh uang dan dana cepat langsung cair Hub saya aja yah via WA, SMS, DAN TELEPON langsung saja 089680618422.



      










Oke guys itu sedikit artikel tentang job saya, ANDA BUTUH DANA SAYA SIAP BANTU ANDA..
THANKSSS,,,,......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar